Saturday, August 13, 2011

CAVA Group

Aku Punya Sahabat nihh..

Tapi nama groupnya aneh, tapi orang'n ma engga ko ..
Pengen sekilas dulu cerita kenapa sih nama'n "CAVA Grop" tapi maaf aja kalo cerita'n rada garing.. ring.. ring.
Jadi gini, pernah suatu saat kita mau ngumpul" nih, nah otomatis kita ada konfirmasi buat dateng ato gx kan, nah salah satu diantara kita tuh, sebuat aja si A ngesms ke si B gini nih sms'n "uda pada dimna heyyy??" dan si B bales "ini sama cava yaaa??" wkwkw, aslii kita pada ngakak baca itu sms, alay bangeuuuuddd. sepanjang waktu kita ngumpul, kita ngebahas kata cava mulu tuh.. dan akhirnya terbentuklah CAVA Group....

teng tereng teng teng >>>> inilah dia anggota CAVA Group, tepuk tangan yang meriah kawan-kawan... haha

His Name's Ruby Ahmady
u can call him Ruby
His Name's Rahmat Nugraha
ucan call him Rahmat

His Name's Jaenudin Hasan
u can call him Jae

Her name's Catia Prameswari
u can call her Catia

Her Name's Ghina Sonia
u can call her Gina
Her Name's Aurora Aninisa
u can call her Icha

End at last.. It's Me
u can call me Arum yeah
Yaaaaaaaaaa inilahhh kita CAVA Group !!!
kita yang apa adanya..
kita yang selalu ingin menjadi lebih baik..
AKU SAYANG KALIAN CAVA GROUP !!
sekian dan terima kasih...

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Terima Kasih Telah Bekunjung :)