Friday, March 15, 2013

Belajar Jadi Pengusaha ☺

Jadi gini ceritanya..
kami dari Sunny Grass yang ber anggotakan saya sendiri Arum, lalu ada Rani, Sari dan Putri..

Sunny Grass in Action 

Kami pernah berangan, bagaimana jika suatu saat kita bisa menghasilkan sebuah product yang hasilnya bisa di pakai untuk menambah uang saku, sempat kita searching cara” membuat kue dan mencari inspirasi lainnya„ tapi inspirasi itu datang di gari minggu, kami melihat ada yg berjualan roti sandwich yg di jual murah, dan pikiran kita melayang, pada saat itu Sari memiliki pemanggang roti, kenapa kita tidak mencoba membuat roti panggang untuk di jual saja? dan ide itu di sambut oleh semua personil Sunny Grass.. Jadilah pada hari Rabu tgl 13 Maret itu kami langsung berbelanja keperluan untuk membuat roti, dan Kamis paginya kita sengaja bangun pagi untuk membuat roti panggang ini.. Kamis 14 Maret ini lah roti kami yg kami beri nama “Sunny Grass’s Bread toast” resmi kami perjual belikan di lingkungan umum.. alhamdulilah, teman-teman yg beli menyambut dengan baik, yah walaupun ada beberapa orang yang mengomentari buatan kami ini, kami tidak khawatir, karena itu merupakan kritikan untuk membuat hasil olahan kita ini semakin baik ke depannya.. *amin

oiya.. mungkin ada yang penasaran nih dari kalian-kalian “Sunny Grass’s Bread toast” itu kaya gimana sih, sok boleh di liat di sini..
Sunny Grass "Bread toast" dengan 3 varian rasa
kini roti kami baru memiliki 3 rasa saja, yaitu rasa coklat, strawberry dan Sweet Ori(mentega manis) tapi soon mungkin bisa lebih banyak lagi ☺

So.. buat kalian yang pengen nyobain roti buatan kami ini, bisa langsung aja dateng ke balkon lantai 1 Politeknik Telkom dan bisa juga hubungi salah satu personil dari Sunny Grass .. 
Keep Healty, Keep Smile ☺
#SlamaKece ( ˘ ะท˘ )

Friday, March 8, 2013

it’s not complicated thing darling..

Ya Allah..

sungguh, bagiku ini situasi yang sulit, sangat sulit malah.. dimana aku berada antara orang” yang baru saja aku kenal, dan sepertinya aku tidak ada apa-apanya di antara mereka.. aku masih sering bertanya pada diriku sendiri.. apakah aku layak di antara mereka? apakah aku kuat berada di antara mereka? sedangkan di sudut lain, aku merasa aku tidak halnya titik noda yg sangan kecil di antara kerumunan mereka.. yahh aku bukan apa-apa!

Tapi, entah mengapa ada sesuatu yang timbul entah dari mana datangnya.. seakan ada yang mendorongku untuk terus maju, seakan-akan memang inilah jalankuuu.. dan seakan-akan aku pasti bisa melawati semuanya ini..

Namun… apalah dayaku ini ya Allah, aku hanya bisa berusah dan berdoa.. selebihnya aku serahkan kepada-Mu. dan aku akan selalu percaya pada perkataan-Mu, dimana seseorang tidak akan di beri ujian yang melebihi dari kapasitas kemampuanya sendiri.. dan akupun selalu percaya kepada janji-Mu, selalu ada hikmah di setiap kejadian apapun.. dan dimana ada kemauan pasti ada jalan bukan :D

Jadi, aku mohon, jangan lepas aku dari pelukan-Mu ya Rabb, bimbinglah aku selalu dalam jalanmu, dan jangan lelah untuk menyemangatiku di saat aku lelah dengan keadaan.. karena setianya aku hanya bisa bergantung kepada-Mu :)

#Google Talking With Allah :)