Friday, March 8, 2013

it’s not complicated thing darling..

Ya Allah..

sungguh, bagiku ini situasi yang sulit, sangat sulit malah.. dimana aku berada antara orang” yang baru saja aku kenal, dan sepertinya aku tidak ada apa-apanya di antara mereka.. aku masih sering bertanya pada diriku sendiri.. apakah aku layak di antara mereka? apakah aku kuat berada di antara mereka? sedangkan di sudut lain, aku merasa aku tidak halnya titik noda yg sangan kecil di antara kerumunan mereka.. yahh aku bukan apa-apa!

Tapi, entah mengapa ada sesuatu yang timbul entah dari mana datangnya.. seakan ada yang mendorongku untuk terus maju, seakan-akan memang inilah jalankuuu.. dan seakan-akan aku pasti bisa melawati semuanya ini..

Namun… apalah dayaku ini ya Allah, aku hanya bisa berusah dan berdoa.. selebihnya aku serahkan kepada-Mu. dan aku akan selalu percaya pada perkataan-Mu, dimana seseorang tidak akan di beri ujian yang melebihi dari kapasitas kemampuanya sendiri.. dan akupun selalu percaya kepada janji-Mu, selalu ada hikmah di setiap kejadian apapun.. dan dimana ada kemauan pasti ada jalan bukan :D

Jadi, aku mohon, jangan lepas aku dari pelukan-Mu ya Rabb, bimbinglah aku selalu dalam jalanmu, dan jangan lelah untuk menyemangatiku di saat aku lelah dengan keadaan.. karena setianya aku hanya bisa bergantung kepada-Mu :)

#Google Talking With Allah :)

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Terima Kasih Telah Bekunjung :)